Laman

Kamis, 01 Maret 2012

Kejadian di Kendaraan Umum

   Assik..sekarang gue bisa entry dengan senyum mengambang ups...senyum mengembang deng!! hehe. Coz myconnection is not bad again. Pamer bangga, paling bentar lagi juga gue nangis-nangis mewek keabisan kuota..hahahaha. Episode kali ini, gue mau berdongeng kembali. Yang bosen sama dongengan gue, pergi ke laut aje. hahaha. Gue keingetan dan merasa simpatik dengan kasus-kasus kemarin mengenai kendaraan umum yang merugikan masyarakat. Contohnya, kasus pemerkosaan yang marak, penjambretan dan lain banyaknya lagi.
   Nah..gue juga pernah mengalami hal-hal yang tidak mengenakan berkaitan dengan kendaraan umum. Hal ini dapat terjadi oleh siapapun, tapi perhatiin deh kebanyakan mereka yang dirugikan adalah kaum hawa termasuk gue.  Langsung aje neh ye.. dulu pas waktu gue ABG jamannya masih duduk di SMA, waktu gue masih imut-imutnya  (mau muntah?), gue pp(alias pulang-pergi) lebih sering naik bus/bis ketimbang angkot. Lumayan lah gan, irit ongkos dan temen-temen gue juga pada naik bis. Nah..pas gue pulang naik bis, kaya biasanya tuh kalo hari jum'at or sabtu pasti banyak anak2 STM yang pada mau tawuran dan pada suka rese nyegat bis ditengah jalan. Parah!!. Waktu itu kejadiannya gue bertiga sama temen-temen gue dan cewek semua. Gue biasanya langsung turun kalo udah banyak anak2 STM pada masuk di bis, bayangin aja mereka se RT and gue cuma ber3 berasa jadi kaya anggota Manis Manja Grup yang salah naek angkutan umum.  hahaha.
   Gue ngerasa udah gak beres and mau turun sama temen-temen gue yang lain. Malangnya gue berada diposisi paling belakang diantara temen2 gue, and anak2 STM itu bejubel gak karuan. Pas gue udah dideket pintu bus and mau melangkahkan kaki turun tiba-tiba aja ada tangan jail yang nyolek gue dari belakang. OH ....SI**A*!!! marah Pictures, Images and PhotosMendadak gue kaget, dan langsung loncat dari bus itu. Gue ngomel-ngomel gak karuan eh mereka malah ketawa-ketiwi kaya kunti. Astagfirullah.... semoga tuh tangan yang nyolek gue jadi jempol semua!! BT akhirnya gue gak berani lagi naek bis kalo ada anak2 STM.
    Satu lagi, kisah gue kali ini terjadi didalam angkot. Waktu itu masih pagi-pagi, dan didalam angkot cuma ada gue, cewek SMA, dan 2 bapak-bapak yang kaya om2 gitu. Posisi gue berada dipojok angkot and sicewek SMA disamping gue. Si bapak yang ada didepan gue dari tadi assik mainin HP, eh tapi anehnya tuh HP kok kayanya pas banget ya depan muka gue. Photobucket Gue coba berpikir positif aja, rada salting(salah tingkah) akhirnya gue pura-pura liat-liat HP gue aja sambil nunduk. Terus si bapak itu tetep mainin HP nya lagi, tapi sekarang berubah arah ke arah si cewek SMA itu. Si cewek menggunakan rok seragam pendek, dan si bapak itu mengarahkan HP nya ke si cewek itu sambil pura-pura kaya lagi ngetik sms. Tiba2 si cewek ngambil sepatu dan bermaksud mengganti sepatunya dengan sepatu hitam yang udah dia bawa, si cewek itu nampak sibuk menggunakan sepatu hitamnya. Dan si bapak itu, mengarahkan HP nya gak lagi ke arah muka si cewek tapi ke arah bawah pura-pura posisi HP nya di balik gitu. Astagfirullah....!! Aku rada takut, dan mau negor si bapak itu. Tapi gak punya cukup keberanian saat itu, aku cuma berdoa semoga itu bapak2 OMES (Otak Jorok) cepet turun dari angkot. Singkat cerita untungnya gue selamat lahir dan batin. 
   Sedikit banyak trauma dengan kejadian2 seperti diatas itu, gue mau ngasih masukkan untuk kamu yang juga suka naik kendaraan umum. Jangan naik kendaraan umum sendirian, turun aja kalo udah mulai ada hal-hal yang mencurigakan, dan sediakan payung sebelum hujan. Hahaha. Kan payung juga bisa buat getok orang2 rese!! hehe. Inget kata bang Napi ya...WASPADALAH..WASPADALAH. bye..


with love : nha4fun

9 komentar:

Irham Sya'roni mengatakan...

Seger banget... blognya asyik, unik, dan lucu. bisa jadi obat sakit kepala ato stres karena setumpuk pekerjaan nih. ^_^ Lam kenal.

blog.amatir.com mengatakan...

alhamdulillah.. tnx kak. tapi masih amatiran :). salam kenal balik ya.:)

Irham Sya'roni mengatakan...

Amatiran aja sudah keren dan bikin seger gini, apalagi kalo tidak amatiran, pasti sangat sueger dan menyenangkan.

Dedy mengatakan...

seru juga ceritanya.. jd pengen minta foto sama bapak2nya :hammer
btw sejak kapan OMES iadi Otak Jorok, harusnya kan Otak Mesum
saya sebagai mesumers tidak terima,wkwkwkwkw (bejanda)

salam knal... btw bogorna dimana? add atuh http://facebook.com/apa.ira

blog.amatir.com mengatakan...

haha.. tambah gede dah idung aku..:)

blog.amatir.com mengatakan...

Hhe..aku sengaja aja nulisnya otak jorok,
biar yang Omes gak merasa..hehe. Kiding balik!
salam kenal balik. di cikaret kak. :)

Dedy mengatakan...

owhh cikaret (padahal mah ngga tau) :3
saya pernah ke bogor cm sampe ciomas doang :D

tuh yg komen udah dibales :D

mau bikin banner kaya gt?
baca ya :
1. niat dan usaha
2. buat video pake HP dengan kertas kosong
3. convert format video ke jpg (pake converter banyak di google), eh di blogku ada juga
http://sidedy.blogspot.com/2011/04/tutorial-membuat-gif-dari-beberapa-jpg.html
4. terus di isi deh per 1 gambar dengan 1 tulisan, pake photosop..

hehe... selamat mencoba..

Dedy mengatakan...

YM : dedy_annur

blog.amatir.com mengatakan...

oke..dah. tnx ya ka..:)

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls