Laman

Kamis, 28 Juni 2012

Yang Dilakukan Ketika Kehilangan Sesuatu?

   Kalo ada yang nanya, ----> Kenapa judulnya kaya gini nha??
bakalan ge jawab, --------> Iye..karena postingan kali ini adalah kejadian yang baru aja gue alamin. *Langsung ambil tissue, mewek sambil nyedot ingus.
Apa yang bakal kamu lakuin kalo kamu kehilangan sesuatu, entah itu benda mati atau benda hidup. Bukan...bukan..bangke gan, benda mati contohnya laptop, lemari apa sendal jepit gitu. Nah benda hidup kaya manusia gitu. Please deh gak usah dijelasin kali yah...berasa kaya lagi ngajar biologi neh gue. Hehehe.
Lanjut ah..
Ini adalah 5 hal yang biasanya dilakuin/dirasain kalo kita kehilangan sesuatu :
1. Nangis
    Ini wajar banget dilakuin, apalagi sama cewek. Khususnya gue, Monkey Emoticonehm...sedikit cerita kemarin gue abis kehilangan HP.(Siapa nanya??). Iye..gue tau kagak ada yang nanya, tapi barangkali aje gara-gara gue curhat disini ada yang rela nyumbangin HP keren buat gue yang berduka ini. Huhuhu. *sedot ingus lagi. 
Yah..gak keren2 amat juga gak apa2, gak usah BB gue mah gak demen BB. Sumbangin aje Samsung Galaxy S3 atau Iphone4. Hehehe. Matre dikit gak pa2 lah. 
2. Marah
    Pasti banget, orang kalo kehilangan sesuatu pasti langsung jengkel, marah, kesel and mau nyakar-nyakar orang bawaannya. Jangankan kehilangan HP, kehilangan sendal jepit dimushola aje pasti gondoknya setengah mati. Ampe kadang-kadang pasti kita suka tanpa kontrol langsung sumpah serapah "Gue sumpahin yang nyolong sendal jepit gue kakinya jempol semua" Monkey Emoticonsatau sumpah2an yang lainnya. Ehm..padahal itu gak bagus gan. Kalo gue kemaren pas tau HP gue ilang, gue gak berani sumpah serapah. Tapi gue berpikir gini "Beruntung banget tuh yang ngambil HP gue, ada foto2 terbaru gue yang imut2 amit2. Hahaha.
3. Sakit Hati
    Ini juga yang gue rasain kalo gue kehilangan benda atau kehilangan seseorang. Udah gitu orangnya susah dilupain lagi. *Hadeuh...curhat banget sih lo nha. Hehehe. Tapi gak bagus juga sakit hati kelamaan, ingat anak muda.... masa depan kita masih panjang, banyak hal indah menanti and banyak orang-orang yang lebih baik lagi dari yang kita dambakan dulu. Hidup nha..hidup nha.. Loh??? Apa sih nha??? Teuing ah!!
4. Curhat
    Hal ini adalah hal yang terbaik dari pada kalo kamu lagi punya masalah dipendem aja sendiri. Tapi pilih2 juga siapa orang yang pantes buat kamu datengin curhat, jangan asal pilih orang. Karena gak semua orang yang kamu anggep baik, orang tersebut seneng juga dengerin keluh kesah kamu. Pilih orang yang bener2 bisa jadi pendengar yang baik. Contohnya Gue. Hahaha. *Boong deng.
5. Diem
    Diem kadang bisa jadi emas gan. Tapi diem2 terus cepirit juga bisa berebe gan. Monkey IconHehehe. Jadi daripada diem2 ga jelas kalo lagi ada masalah kehilangan benda atau kehilangan seseorang, saran gue mending kamu ambil air wudhu terus solat.(Bagi yang muslim) Terus doain gue, biar cepet lulus end cepet kaya. Hahaha. Bagusnya lagi kamu boleh diem kalo emang itu bisa bikin perasaan kamu lega, tapi jangan sampe diem2 malah sambil ngelamunin gue. Hush...gak boleh!!Hehehe.

   Nah itulah gan 5 hal yang standar dilakuin manusia normal pada umumnya. Banyak sih hal lainnya, tapi males ah kepanjangan mah. Nanti malah jadi cerpen bukannya postingan. *Ngeles padahal males ngetik. Hehehe. Udeh ah..bye now. Kiss..Kiss.. Monkey IconApa sih nha???


with love : nha4fun

7 komentar:

Dedy mengatakan...

curhat neng? wkwkwkwkkw
tambahin dong...

IKHLAS :)
nah.... kalo dh ikhlas.. Insya Allah klo kehilangan lagi ga terlalu nyesek #ApaCoba :hammer

maaf smlm ga bales chat YMnya, aku OL di hp :D
cuma stnby

blog.amatir.com mengatakan...

hemmm.... iye pak ustad :P
tumben ol di hp sih??

Fendy Ahmad Thahir mengatakan...

Nomer 3 nha, sumpah nomer 3. iya beneran nomer 3... hahahahaha keren bgt,.. bener2 kamu itu cewek idaman (pdahal mah bodo amat #3 isinya apaan).

Dedy mengatakan...

cuma buat gaya2an doang sih.. awkwkwkkw

ace max's mengatakan...

artikel yang sangat membantu teh

riyanti twice mengatakan...

iklas yang penting atuh nenk ,,,

KIA mengatakan...

Yang Penting Kaga Pake Dukun...

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls