Laman

Selasa, 20 Maret 2012

Mesra-mesraan Depan Umum

      Ini adalah cerita hasil survey langsung di TKP bro, gue gak mengada-ngada. Thats real man... Monkey Icon Cicipada suatu ketika bilamana gue sedang mencari tempat buat ngemil di malam minggu kemarin, tempatnya dekat sama rumah ane. Lidah gue udah gatel mau buru-buru menyantap si es duren yang menggoda, ceritanya baru markir motor neh. Dari kejauhan nampaklah ditempat tersebut banyak orang, rame and lumayan jadi bingung gue lingak-linguk kaya maling. Bukan..bukan buat maling kok, tapi buat cari tempat duduk. Eh nemu satu, nah dibelakangnya ceritanya ada orang pacaran. Pas gue baru mau lepas sendal, gue sambil merhatiin orang yang pacaran itu. And si cowok itu langsung mendaratkan ciuman dikening si cewek, entah gue norak atau apa tapi menurut gue rasa kurang pas aje di tempat umum  Bo... Muncul ide iseng gue,, gue samperin aja pura-pura gak liat(pas mereka masih asik dengan aksinya) pengen duduk di tempat itu, end sambil nyengir gue bilang gini. 
   "Eh sorry, ada orangnya ya" Cengar-cengir gue langsung kebelakang mereka sambil duduk, tapi tetep merhatiin mereka. Tapi kayanya mereka gak keganggu sama tingkah gue tadi (Dikacangin dah gue!!)Monkey Emoticons, eh malah kepala si ceweknya nunduk-nunduk ke arah bawah sepertinya tiduran dipaha si cowok. Gue gak terlalu bisa melihat karena mereka mojok tempatnya. Astagfirullah. kata gue dalem ati. 
   Tadinya gue pikir and yang sering gue temukan anak-anak ABG aja yang masih suka belum bisa mengontrol gaya pacaran mereka di depan umum lebih seringnya gue liat diangkot. Waktu itu pernah gue liat anak sma yang pacaran and si cowoknya menyolek bagian d*** si ceweknya.Astagfirullah, padahal ada orang walaupun dia ngumpet2 juga keliatan.Monkey Emoticons Tapi ternyata ini, anak yang sudah rada dewasa pun sama aja tingkahnya. Bukan usil, cuma gue rasa jadi malu sebagai sesama kaum hawa. Emang bukan hal yang tabu lagi, pacaran masa kini yang sudah tidak malu lagi dengan memamerkan kemesraan di depan umum. Mungkin masih bisa di bilang biasa, kalo cuma bergandengan tapi kalo halnya sudah sampai ciuman seperti yang gue liat kemarin, kayanya udah bukan biasa lagi deh. Apalagi di tempat es duren itu sedang ramai and mungkin bukan gue aje yang liat aksi mereka. Gue juga masih muda and masih labil apalagi dalam urusan asmara. Hehehe. Curcol boleh donk.. Tapi Insya Allah tidak berniat meniru aksi diatas. Era ah..! Hehe.Monkey Emoticons
   Waktu SMA, guru agama gue pernah berpesan. Pacaran tidak boleh selayaknya suami-isteri, tapi jaman sekarang rata-rata orang pacaran malah ngelebihin pasangan suami-isteri. Dari masalah panggilan atau tingkah lakunya. Yah..itu privasi mereka,  and balik lagi ke diri pribadi masing-masing. Hanya gue mau share aje dengan apa yang gue saksikan sendiri. Semoga kita sebagai kaum hawa khususnya gue pribadi, tidak dirugikan oleh pihak lelaki dengan pacaran. Karena pacaran itu tidak menentukan segalanya, gak ada yang tau siapa jodoh kita kecuali Allah, sekalipun kita sudah benar-benar tahu atau udah lama berpacaran. Ayo..para ladies, hargai diri kamu sendiri, cintai diri kamu sendiri, merdeka..Monkey Emoticonsmerdeka..Loh??? Hehe.


with love : nha4fun

4 komentar:

Dedy mengatakan...

Indonesia sekarang dijajahnya bkn dengan kekerasan.. tapi dengan budaya.. iap... budaya barat

kita (ehh ABG aja kale,, gw kaga) sudah dicekoki budaya barat, dimana gaya hidup dan berpacaran sudah bebas,, sepeti di barat sono..

tapi.. yasudahlah.. yang penting kita jangan sampe kek gitu... hah kita???? naon ieu maksudna.. :D

blog.amatir.com mengatakan...

yoooy.. bener bgt kak ded..
kita?? :p

dhoni-ds mengatakan...

Yang tua seolah kembali muda, yang muda seakan tua sbelum waktunya.. bukankah yang muda kelak kan tua dan merekapun prnah muda??!
semua kan indah jika t4 pd waktunya..

pengalaman yg menarik..he2
omong2 mahasiswi mana nih, follow blogku jg yah, sama2 pecinta blogger on>> http://dhoni-ds.blogspot.com/

aratiararismala mengatakan...

keren banget nih postingannya. mau gimanapun gaya pacaran jaman sekarang, yang penting kita tetep lurus aja. gak terpengaruh. sip ;)

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls