Laman

Minggu, 25 Maret 2012

Kenalan Cowok di Bis

  Hari ini gue sedikit teringat sama moment2 waktu gue kenalan sama cowok di Bis, ternyata ada beberapa moment yang keingetan, Nah gue bukan mengingat si cowok nya tapi cuma gak sengaja keingetan and mau bikin postingan tentang moment ntu.. Geto Loh!! Hehe. Ini waktu jaman SMA, gue kan pulang pergi naek bis. Nah di Bis biasanya suka ada tuh yang ngajak kenalan(Yeyey...berarti gue gak jelek2 amat..Hehe). Nah tapi pan gue masih bocah banget and rada labil bukan rada sih, emang gue masih labil. Waktu ntu gue suka gak mau kenalan sama cowok yang rada gimana gitu bentuk wajahnya. Hehe Gaya kan gue?? Pasti mau ngejitak gue ye?? Huaaa..Kabur ah!!
  Lanjut...ceritanya ada cowok udah rada umur 20an sebelumnya pernah kenalan sama gue. Nah pas gue naek bis, eh ketemu lagi sama orang ntu. Terus dia ngedeketin gue,
Cowok  : "Nha ya?" kata dia, yang emang pasti masih inget gue karena waktu itu kenalan baru 2 hari yang lalu.
Gue       : (Gue perhatiin dulu mukanya sebelum ngejawab, nah gak tau kenapa gue rasa nyesel waktu ntu kenalan sama dia. Gue perhatiin wajahnya. (Sorry...ceritanya gue masih labil waktu ntu, jadi sok ceritanya) Hehehe. Timpukin aje gue, kalo ada yang sebel baca postingan gue. Huaaa... 
Cowok  : (Dia masih diem sambil ngeliatin gue, kayanya nunggu jawaban dari gue) 
Gue       : "Sorry..salah orang kali" (Kata gue ngibul banget)
Cowok  : "Masa??" kata dia sambil gak percaya and rada kecewa.
   Gue langsung pura2 maenin HP sambil berharap mau cepet turun naek bis. Hehehe. Tengil banget ye gue!

Nah ini juga cerita pas SMA. Ada cowok STM minta no HP gue tapi maksa banget.
Cowok  : "Cewek namanya siapa?" Kata dia, orangnya putih, gak tinggi2 banget, dandanannya rada urakan and bawa komplotan dibelakangnya. 
Gue       : (rada takut sebenernya gue, abis yang kenalan 1 orang. Dia bawa pasukkan banyak banget. Lokasi TKP masih tetep di Bis, nah gue duduk disamping dia) "Nha" (kata gue pendek)
Cowok  : "Bagi nomor HP dong nha" kata dia tanpa basa-basi, sambil cengengesan padahal giginya gak banget. Hehehe.
Gue       : "Gak ah" kata gue makin rada takut.
Cowok : "Yaudah kalo gak kasih nomer HP, gue gak kasih jalan buat turun" kata dia memaksa+mengancam.User avatar
Gue       : (Cliing...Muncul lah ide jenius gue disaat kepepet) "Yaudah gue kasih"
Cowok  : (Langsung cengengesan, temen2nya juga ngikut cengengesan) 
Gue       : "Nih" kata gue setelah memberikan no HP di kertas kecil.
Cowok  : "Maksih ya, tapi kok kayanya nomernya gue kenal ya?" 
   Gue gak menghiraukan dia, and gue langsung buru2 ngelewatin dia and turun dari bis ntu. Oya... nie nomer HP yang gue kasih buat ntu cowok. 0809-8-9999   Hehehehehe. Rasain lu gue kibulin(kata gue dalem ati pas udah turun dari bis). Huahuaa..
    Nah ini juga waktu ntu kenalan di bis, doi duduk disamping gue. Orangnya tinggi, gak putih2 banget, tapi kata nyokap gue ama adek gue doi mirip abis ama Bondan Prakoso(Aseli..gue gak ngibul). 
Cowok  : "Turun dimana?" kata dia, sepak-sepik ceritanya mah.
Gue       : "Di kosgoro" nama SMA gue,
Cowok  :  "oh kamu masih sekolah? namanya siapa?" 
Gue       : "nha" tiba2 dia langsung excited gitu, mungkin gara2 tau nama gue, apa gara2 tau nama sekolahan gue. Dia langung membuka buku cateten kecil. Terus nama gue ditulis dibuku ntu. Gue gak ngerti nih orang kenapa segitunya amat, ampe nulis nama gue dibukunya. Jadi terharu, berasa nama gue penting banget kayanya buat dia. Kata gue GE ER serasa terbang melayang kaya layangan. Hehe.
Cowok  : "boleh minta nomer HP?" kapan2 aku maen kerumah ya" kata dia, gue gak ngasih nomer HP gue karena gue gak terlalu suka ngasih nomer HP jadi gue kasih aja nomer rumah gue.
    Eh bener, besok malemnya ternyata dia nelvon gue. Ampe beberapa hari ceritanya mah PedeKate gitu kali. Eh pas maming ceritanya dia kerumah gue, and ngajakin gue main. Ternyata gue yang masih bocah banget, emang gak pantes harusnya maen ama orang yang umurnya lebih dewasa kaya dia gitu. Ternyata dia anak motor and anaknya lokomotif. Hehe. Abis tuh orang ama temennya ngerokok mulu, dah gitu pas gue bilang gue gak suka sama cowok yang ngerokok dia malah nyemburin asepnya ke muka gue. Sialan.....!!! Bt banget gue, tampangnya boleh tapi kelakuannya males banget gue!! Gak lama, gue ngerengek minta pulang karena udah malem.
  Eh dirumah gue, tau2 dia nembak gue. Dah gitu, langsung gue jawab aje kalo gue gak mau. Eh..dia malah maksa, nyeramahin gue, ngancem2 gue kalo gue bakal nyesel gak nerima dia, males banget gue ama nih orang. Gak lama, gue usir aja pulang. Eh..sebelum pulang masa dia promosi ama nyokap gue pas tau nyokap gue kerja dikantin. Begini,
Cowok  : "kapan2 saya maen ke kantin sana ya bu, saya mau menawarkan produk2 dari saya. Ada ini bu, ini, ini, bla bla bla kata dia menyebutkan merek2 dagangan dia" Oh.... Dia sales toh, kata gue dalem ati. Hehe. Pantes, gue tolak eh ceramahnya kaya lagi promosi dagangan. Hehehe. End pantes juga nama gue ditulis dibukunya, pasti buat ngingetin kalo gue target buat pemasaran dia, pantes dia suka nanya ada event apa disekolah gue. Toeng!! 
  Dah gitu, doi kenalan sama gue namanya keren banget ROY(namanya yang ini samaran). Padahal aselinya pas gue liat ID Cardnya tanpa sepengetahuan dia, nama dia tuh Sutisna(nama aseli). Wkwkwk. 
  Nah ntu waktu gue jaman SMA, emang masih labil banget, end sombong ya??hehe. Maklum, belum bisa terlalu berfikir lebih dewasa dalam bersikap and dalam sifat. Tapi sekarang insya Allah, gue mah gak sombong lagi, end gak mengotak-ngotakkan diri buat berkenalan sama siapapun selama nyambung and gak ngeselin. Hehe. 


with love : nha4fun

7 komentar:

Dedy mengatakan...

sungguh beruntung orang2 yg pernah dapetin nopemu :D
aku belum :'(

aratiararismala mengatakan...

hahahaha tengil banget dah ngajak kenalan di bis ya -__-

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Nicky Oktavian mengatakan...

mau minta nomor hp nya jg donk nha hehehehee

Fendy Ahmad Thahir mengatakan...

maaf nih aku koment di setiap postingan km. abis asik tulisan km. ijin follow ya. oya, ngomong2 km kok nyeritain aku sih.? itu lho yg pertama. itu akuuuuu huhuhuhu... :-D

Dian Wiratama mengatakan...

jiakakkaka,,, kocak abis pas tau nama asliny....
salam kenal yah mbaa.... ;D

Rohmad Nur Hidayat mengatakan...

Pinter tu cowok. Sambil menyelam minum air. Dekatin cewek smbil dagang. kakakka

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls