Laman

Kamis, 08 Maret 2012

Terlalu Malu

         Cerita kali ini terjadi waktu jaman gue masih pake seragam abu-putih. Langsung aja neh, gue kepilih jadi perwakilan camat peserta buat ikut lomba baca puisi di SMA N 5. Gak percaya kan gue kepilih?? hehe. Gue aja gak tau, ujug-ujug tuh guru B.Indonesia yang cantik jelita memilih gue. Padahal gue gak ngerasa jago dalam hal ini, and gue bukan orang yang terlalu suka sama puisi. Yah gue ikut aja lah, lumayan jadi gak belajar di sekolah. Monkey Emoticonhehe. (ketawan dah murid males).
   Tiap pulang sekolah gue latihan tuh disuruh guru gue, and waktu itu gue juga pernah disuruh latihan didepan umum. Suruh pake ekspresi juga, yaudah coba gue baca dalem-dalem tuh kata-katanya, gue cerna, gue telen dah abis itu. hehe. Gak deng!! Gue baca sambil gaya-gaya ekpresi gitu, temen-temen gue yang ngeliat langsung ketawa ngakak and ngatain gue orang gila. Ih....rese emang tuh bocah, gak pernah liat titisan Dian Sastro sih. Cuih..!!hehe.
   Teng...hari lomba pun tiba. Gue udah ada di TKP neh, di SMA N 5. Mudah-mudahan yang ikut dikit. Kata gue dalem hati, biar gue gak kesaing-kesaing banget. Hehe. Monkey Emoticon CiciOtak Jiperr! Udah ambil nomer peserta terus gue duduk, eh disampingnya ada cewek. Terus ngobrol-ngobrol deh ama tuh cewek. Doi rada sombong gitu, katanya pernah menang lomba baca puisi gitu. Lah gue baru kali ini, ikut lomba baca puisi(hehe). 
   Si cewek : "udah pernah menang juara berapa aja?" tanyanya. 
   Gue      : (muncul ide iseng gue, gue kibulin aja ah) "hehe..yang jelas belum pernah juara1" kata gue cengar-cengir.
   Si cewek : "wah hebat ya, berarti udah pernah dapet juara2 atau 3 ya?" katanya dengan wajah polos, percaya aja ama gue.
  Hehehe. Gue nyengir aja. Eh, ternyata ada temen SMP gue juga ikut lomba baca puisi. Namanya Ranti(Anggota TenSis).
  Terus kita jadi duduk bertiga, and Ranti juga ngobrol ama si cewek itu. Dengan pertanyaan yang sama si cewek nanya ke Ranti.
  Si cewek  : "Ran, udah dapet juara berapa aja?"
  Ranti        : "Oh..gue mah emang dari SMP suka ikut2 lomba puisi, pernah dapet juara2, juara3. Kalo temen gue ini mah dia baru kali ini ikut2 lomba baca puisi." Kata si Ranti dengan lancar sambil melihat kearah gue.
   Gak tau mau ngomong apa lagi, Monkey Icongue mundur aja dah jadi duduk dibelakang mereka. Si cewek melirik kearah gue sambil cengengesan minta ditimpuk. Rasanya gue jdi mau aransemen lagunya Kaka(SLANK) yang terlalu manis jadi Terlalu Malu. Gini kira2 liriknya..
   Terlalu Malu... untuk dilupakan..kenangan yang memalukkan..bersamamu...di.. TKP!! (nyanyikan dengan suara tenor, 2 oktaf, nada di g) hehe. Monkey WinksJust kiding ah Kak...
                                                              *TAMAT dulu ye*


with love : nha4fun

3 komentar:

Anonim mengatakan...

hahaha,,lucu non
tpi buat aku lebih pas lagunya slank,,terlalu manis.. :)

sidedy mengatakan...

awkwkwkk ngebayangin gimana ekspresinya waktu itu :D
btw.. adminnya jg kayanya terlalu manis nih :D

blog.amatir.com mengatakan...

Hehe... tnx kak, :)

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls