Laman

Sabtu, 10 Maret 2012

Penyiar Lesmana 100.1 fm ikut Indonesia Idol

                          
    Kaya biasanya, tiap malem sabtu pasti di RCTI ada tayangan orang-orang yang ikut audisi Indonesia Idol. Gue seneng aja nontonnya, bukan karena ada Mbak Agnes atawa Mas Anang. Tapi karena kebanyakan para kontestannya beraneka ragam. Ada yang emang suaranya bagus, ada juga yang gak bagus tapi tetep PD and kadang ada juga yang maksain..Hehehe. Piss..bang, sama suara gue ge maksain. Tapi alhamdulillah merdu katanya si Budi. Hehehe. PD tetep!!
  Nah biasanya gue kalo dah malem, gak nungguin langsung abis. Eh tapi gak tau tadi malem, gue nonton sampe rada malem. End kagetnya gue waktu si bang Daniel nyari kontestan via video on youtube. Dan terpilihlah, kontestan dari Bogor, yang kerjaannya adalah penyiar di sebuah radio. Nama radionya Lesmana 100.1 fm, and nama kontestannya adalah Kak Putri. Asseekk... kak putri kepilih and lolos untuk ikut ke Jakarta, gue juga rada kaget biarpun gak kenal banget sama kak putri. Tapi gini gan ceritanya, waktu itu gue pernah riset/meneliti radio Lesmana 100.1 fm di bogor, and gue jadi seneng haru bangga gitu ngeliat kak putri ikutan idol. Gue akan doain Kak Putri biar menang wae kak.. Neh kalo mau tahu yang namanya Kak putri(yang ada lingkaran merahnya).., jangan mandangin muka gue ye..Hehe..
     info gak penting: gue yang pake kerudung pink... hehe.


  Tadinya kak putri gak mau difoto semua badan, karena lagi pake sendal jepit. Hehe. Tuh liat aja doi pake sendal gaul. Disampingnya Kak Putri namanya Kak Adit(Baju putih), and yang fotonya nempel-nempel ke gue itu namanya Kak Andi Lie(Baju kuning). Asli deh, bukan gue yang ngedeketin Kak Andi Lie Monkey Icon, tapi dia aja posenya yang mau deket2 gue. Huahaha. Perhatiin aja gayanye. Norak kan gue?? Biarin wee.. Tau kenapa alesannya gue posting artikel ini? Gue cuma mau norak-norak ria aje dah pernah poto bareng calon artis. Huahuahua.. Norak 100% AMPUH....



with love : nha4fun

4 komentar:

Dedy mengatakan...

kenapa Nha ga ikutan audisi?

Anonim mengatakan...

Go Putri,hidup bogor..(numpang ikutan norak..hehe)
tpi Putri ini aseli emang spesial ,sampe di jemput ama bang daniel langsung dri TKP..mantaff

blog.amatir.com mengatakan...

g ah kak ded, aku mau gantiin kak putri jadi penyiar aja. Loh?? hehehe..

blog.amatir.com mengatakan...

iya bener buat yang dukung Kak Putri, hehe. Hidup Urang Bogor!! Suaranya Kak Putri juga keren banget... :)

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls