Laman

Senin, 05 Maret 2012

Nampang (Nama panggilan)

    Nampang dari judulnya aja udah ketawan kalo edisi kali ini gue bakal ngebahas apa? apa coba? Edisi kali ini gue akan membahas seputar Indonesia nama-nama panggilan atau disebut juga nampang. Biasanya hal ini terjadi atau marak dilakukan oleh para remaja dan khususnya gue. Teringat masa-masa imut muda gue dulu  , waktu masih bau kencur, waktu masih labil, waktu baru ngerasain dideketin cowok, waktu masih main geng-gengan. Geng gong kalee!! hehe.
   Emang masa-masa dulu itu indah tanpa harus banyak unek-unek dan sejuta mawar untuk marwan problem yang ada. Dulu sih nampang atawa nama panggilan baru gue tau, waktu pas gue duduk dibangku SMP. Gue kan lahir dijakarta, dan pas di SMP lingkungan sekolah gue rata-rata berbahasakan perancis ups boong deng berbahasa sunda deng. And gue jadi kaya orang bolot gitu yang gak ngerti dan gak maksud tuh omongan temen-temen baru gue. Oke..gak penting sejarah SMP gue, nih gue mau cerita nampang yang dipake temen-temen gue. 
   Nama temen gue aslinya tuh Sodikin tapi dia nampangnya akhay. Entah apa arti nama akhay itu? tapi emang jauh banget dari sodikin ke akhay. hehe. Kalo si akhay baca tulisan gue, maap-maap aje neh khay. hehe. Terus ada lagi nama temen gue yang aslinya bahtiar apa lah kepanjangannya jadi dipanggil BT. Yang namanya Deni dipanggil degol, adalagi temen gue nama aslinya gue lupa tapi dia panggilannya P-man. Kalo kamu inget kartun dulu kan ada tuh yang namanya pimen. hehe. Adalagi temen gue namanya Ibnu MP gue lupa MP itu kepanjangan dari apa. Tapi dulu temen-temen gue suka ngeledekin dia Ibnu Malam Pertama. hehe. 
   Emang kebanyakan nama-nama panggilan orang-orang pasti rada aneh dan nyentrik. Terus ada juga nama geng kakak kelas gue, yang beranggotakan cewek-cewek disebutnya geng cancut yaitu cantik dan cute. Cape deh!! hahaha. Ada juga namanya geng gubrag, dan geng-geng lainnya yang gue gak ngerti tuh nama penciptanya siapa. Gue juga dulu punya geng sih pas SMP, gak sengaja juga kebentuk dan gak sengaja juga sampe sekarang masih pada contact-contact an. Nampangnya TenSis artinya Ten Sister yaitu kumpulan 10 orang cewek cantik, keren, kece cuma yang lain kebanyakan dah merid. Gue gak terlalu suka dengan sebutan geng karena gue lebih suka sebutan persahabatan aja lah biar gak dikira sok iyeh gitu. hehe. Kata temen gue yang mencetuskan nama itu, nama tensis diambil gara-gara dia keingetan film boboho yang judulnya ten brother jadi dia ngikutin dah pake nama kaya gitu. hahaha. Terserah ente dah!
   Gak penting kan artikel gue kali ini?? Makanya gak usah dibaca, hehe. Gue cuma mau ngedongeng aja gan malem-malem dari pada bengong-bengong gak jelas. Oh ya gue cuma mau pesen aja, sebagus-bagus apapun nama panggilan yang kamu reka-reka sendiri itu tapi kamu juga harus bisa mensyukuri nama yang udah dikasih sama kedua orang tua kamu ya. Jangan sampe ada yang gak mau dipanggil nama aslinya karena malu atau gak modern. Oke lah segini aja, dah panjang banget neh. Byebye..

with love : nha4fun

1 komentar:

sidedy mengatakan...

nama saya dedih jajan..
biasanya orang2 manggil saya dejan
atau chiki (ciki jajanan)

saya bangga dengan nama itu..
beneran lho.. dedih jajan :D

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls