Laman

Minggu, 11 Maret 2012

Kuliah?? BSI aje..

        Pernah denger gak kata-kata yang jadi judul artikel gue kali ini gak??? BSI, bukan Bursa Suami Isteri loh.Hehe. BSI adalah akademik luar negri yang singkatannya dari Bina Sarana Informatika. Jangan khawatir, gue bukan marketing atawa sales dari BSI. Cuma gue lagi-lagi ingin mendongengkan sebuah cerita (2) teriak - 66x49pxpada zaman dahulu kala. Halah! 
  Cerita ini sudah terjadi sekitar 2,5 tahun yang lalu, disaat gue akan, mau, pengen, dan berencana mendaftarkan diri menjadi kontestan Idol. Loh??? Itu mah artikel yang kemarin. Sorry gan, maksud ane waktu mau mendaftarkan diri menjadi mahasiwi BSI. Hehe, ngejayus dikit dah bro!
   Waktu itu sih sebelumnya gue udah ngambil formulir, dan ceritanya tinggal ngisi-ngisi berkas-berkas lainnya buat jadi Mahasiwi di BSI. Pas gue dateng, masih pagi banget. Keadaan kampus sepi and diruang resepsionis cuma ada 3 mba2 customer service/mba2 resepsionis . Setelah gue mengisi semua berkas-berkas, terus si mba CS(Customer Service) memberikan gue almamater BSI yang berwarna biru tanpa memberikan aba-aba. Gue langsung ambil almameter itu dan melipatnya dengan baik dan benar lalu segera memasukkannya kedalam tas gue. 
    Si mba CS  : " Jangan dibawa pulang mba almamaternya, itu dipake disini mau buat foto" Kata dia kaget  :syok2saat melihat gue ampir saja nyaris memasukkan almamater itu.
    Gue            : (Cengengesan) " saya pikir buat saya mba..hehe" Kata gue sambil memakai almamater.
    Rada malu juga seh, gue ngelirik aja kayanya mba2 CS yang lain cekikikan ala kunti melihat kejadian itu. Oke lah lanjut... Lagi-lagi si mba CS itu diem, dan mengarahkan webcame kecil kearah muka gue and tangannya melambai kearah kamera sambil melihat kearah monitor komputer. Gue pikir, gue harus ikutin gerakan dia. Gue langsung ikutan melirik kearah webcame dan sambil melambai2 Monkey Iconpersis kaya yang si mba CS itu lakukan.
    Si mba CS  : "Gak usah dadah-dadah mba, saya mau foto mba ni" katanya rada sewot melihat tingkah gue.
    Lagi-lagi gue cengengesan and baru sadar, kalo tadi dia melambai-lambai cuma mau ngecek kameranya udah OK and dah pas sama monitor belon. Toeng!! Lagi-lagi juga, si mba2 CS yang laen makin cekikikan sambil ngelirik kearah gue yang lagi poto. Dalem ati gue, " Mimpi ape gue semalem???"Monkey Winks Hehe. Just 4 fun mba2 CS yang cantik jelita, coba senyum dikit saya juga mau foto mba neh.. Hehehe.



with love : nha4fun

6 komentar:

Slow Area mengatakan...

mbak saya udah follow tag tunggu followbcaknya...
www.yyulio.blogspot.com

Dedy mengatakan...

awkwkwkwkwkkwkw....
udah sarapan blm waktu mw ke kampus ntu? :D

Anonim mengatakan...

gokil lo. blogmu keren dgn template baru ;), jgn lupa follow balik ya :)

Anonim mengatakan...

@admin ni ym ku google_funboyz@yahoo.com ;)

dhoni-ds mengatakan...

Ouh, kuliah di bsi tow..
follow blogku jg yah, sama2 pecinta blogger on>> dhoni-ds


my facebook

Unknown mengatakan...

BSi Mana nih,, saya BSI Cimone,,,,

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls