Laman

Selasa, 24 Januari 2012

10 Rahasia Cowok

                                                                    
 Cowok... ya siapa yang tidak tahu dan tidak pernah melihat wujud dari makhluk yang satu ini. Ayah kamu pastii berwujud cowok, kakek kamu juga pasti berwujud cowok dan cowok kamu juga pasti berwujud cowok??hehehe. Gue emang berwujud dan di KTP pun berjenis kelamin wanita 100%, tapi gak ada larangannya kalo gue share tentang rahasia kaum Adam dari kacamata gue pribadi. Berikut gak tau bener apa enggak..hehehe:
1. Cowok selalu melirik cewek, walaupun lagi sendiri ataupun lagi jalan bareng sama ceweknya. Hemp...gak semua tapi gak sedikit juga yang kaya gitu. Tapi buat cewek yag memergoki cowoknya melakukan hal tersebut, kamu gak perlu nanya dia melirik cewek atau enggak. Pasti si cowok juga gak bakal ngaku lah.
2. Cowok pandai berbohong. Gak maksud menjelek-jelekkan ya,hee piss!! Tapi coba tanya ke hati masing-masing aja pasti kebanyakan cowok memang sering berbohong entah untuk alasan yang baik atau yang kurang baik.
3. Cowok punya sikap gengsi berlebih ketimbang cewek.  Cowok tidak mau terlihat kurang khususnya didepan si cewek.  Dia akan merasa malu bila ketahuan sesuatu yang secret, misalnya ketahuan lagi bokek atau ketahuan takut sama kecoa. hahaha. Parah!
4. Cowok selalu ingin kelihatan hebat atau jago. Khususnya di depan si cewek, dia ingin di puji sebagai layaknya superhero dan merasa mempunyai tanggung jawab untuk melindungi si cewek. Walaupun gak semua cowok benar-benar mempunyai keberanian untuk melindungi si cewek dari hal apapun.
5. Cowok gak begitu banyak bicara. Dari kebisuan si cowok, mereka mempunyai banyak akal. Makanya banyak yang bilang cowok mempunyai seribu akal. Oleh karena itu, awas dikadalin!!huhu.
6. Dibalik sikapnya yang dingin, cowok juga mempunyai sifat melankolis. Mereka juga akan menangis disaat hatinya disakiti atau disaat di tinggalkan orang yang paling ia sayangi. PhotobucketOleh karena itu, bila si cowok pernah nangis di depan kamu berarti kira-kira bisa diartikan si cowok benar-benar sayang sama kamu. Mungkin??
7. Cowok sangat bangga dengan kendaraan kesayangannya. Yang paling banyak sih, mereka bangga dangan motornya atau mobilnya. Kendaraan pribadinya tersebut di ibaratkan seperti pacarnya sendiri. Bahkan lebih kinclong kendaraan mereka dari pada wajah mereka sendiri. hehehe. (Kelewat jujur!)
8. Cowok akan langsung antusias dengan pembicaraan yang berbau wanita dan juga sex. Bahkan mereka mempunyai banyak imajinasi dengan hal yang satu ini. Hemp... yang ini pasti bener!!
9. Cowok gak akan mau diganggu dengan pacarnya sekalipun kalo mereka sudah berkumpul dengan teman-teman se Genk atau bila mereka sedang asik dengan hobinya.
10. Cowok lebih kreatif ketimbang cewek. Lihat saja, pelukis kebanyakan cowok, Bagian IT kebanyakan cowok, ahli fisika kebanyakan cowok, pembuat mobil esemka juga cowok. Jadi gak bisa dipungkiri, cowok memang lebih berjiwa seni dibandingkan cewek.
      Mungkin masih banyak lagi fakta tentang cowok baik yang buruk ataupun yang bagus, tapi gue cukupkan sampai disini sebelum gue ditimpukin sama cowok-cowok. hahaha. Piss! Artikel ini hanyalah fiktif belaka dan semata-mata untuk pengetahuan bersama. Cuit..Cuit..!



with love : nha4fun

3 komentar:

Anonim mengatakan...

hahaha..gaya bahasanya kocak non
kyaknya si non punya sense of humor yg tinggi..
good lah

blog.amatir.com mengatakan...

amin... si mas bisa aja dah, (jadi malu) hehehehe

Dedy mengatakan...

sebentar yah.. saya ke kamar mandi dulu
ngecek.. saya teh cowo apa cewe
awkwkwkwwk


but.. nice post
ada benernya jg.. :D

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls