Laman

Jumat, 24 Februari 2012

Awali Dengan Posting (Positive Thinking)

     Pertama-tama gue mau langsung to the point aja neh gan.. curcol dikit ah sebenernya gue bukan orang yang langsung percaya aja sama omongan orang. Tapi setelah kejadian kemarin, gue acungin jempol kaki ma tangan gue buat omongan dosen gue. Dia pernah ngomong ""kalo kita pagi-pagi udah neting alias negative thinking or (bt, bad mood, kesel dan teman-teman sejawat lainnya) pasti seterusnya dalam hari itu kita bakal bad mood terus"  . Tapi sebaliknya, "kalo kita dari melek mata,bangun, mandi dan bla bla mengawali pagi dengan senyum, positif thinking dan mengawalinya dengan sesuatu yang baik pasti dalam seharian itu juga kita akan mendapatkan hal-hal yang baik pula" panen
     Gue ingin berbagi dikit, ya kalo kebanyakan maaf-maaf aja neh..hehe. Kemarin pas gue buka mata pagi hari dengan sangat kantuk dan males (Halah..penjelasan gak penting!) . Bangun, ada something yang gak bisa gue umbar secara blak-blakan disini, karena kalo gue ceritain bakal ketawan banget childishnya gue ( *Nyengir-malu)  . Gue kesel banget tuh pas bangun ada SESUATU yang bikin bad mood, gue menggerutu sendiri aja ke diri gue. Abis mau ngomel-ngomel ke orang laen juga gak penting buanget. Tapi dasar jiwa muda gue masih sedikit terbawa dengan hawa emosi yang tak mampu terkontrol (Asiik..bahasanye). 
     Nah abis itu gue ngerasa hawanya panas banget, akhirnya gue nyalain kipas angin kecil aja. End...pas gue tarik kabelnya yang rada nyangkut eh tiba-tiba kabelnya putus sampai mengeluarkan percikan api. Astagfirullah...kaget setengah mati gue (untung gak mati beneran). Gue panik dan langsung memanggil pemadam kebakaran (LOH..LOH..hehe. Lebay emang ye) gak deng gue panik langsung kabur dan panggil mymom. huhuhu.
      Terus Sorenya gue lagi OL neh, bukan OLahraga atau OLla RAMLAN but OnLine maksud ane. Nah tau-tau gue ketiduran tuh dengan modem masih nyolok di laptop. Eh.. pas malemnya gue baru nyalain laptop sambil entry di blog tau-tau koneksi gue lemot abis. Gue curiga ada sesuatu yang ganjil, gue lepas modem dan gue cek kuota dan pulsa gue. Karena berhubung gue pake pulsa internet unlimited sebulan, tapi dengan kuota berdasarkan volume so kalo kuotanya dah melebihi batas pulsa reguller gue bakal kesedot tanpa hormat. Aish..bener buanget neh pulsa gue ternyata tinggal 55 perak. Oh.. No..! terus gue bermaksud internetan pake kartu HP gue aje neh, eh sial banget beneer2 deh. Mau ngecek pulsa di HP gue aja gak bisa, sampe gue nelvon Customer Service   . Bosen gak denger cerita gue?? bosen?? Oke pokoke intinya gara-gara kejadian kemarin gue membenarkan apa yang dosen gue bilang.
      Thanks Pak... Im believe it, what u said about that. Oke..buat kamu hal-hal diatas jangan ditiru ya, jangan sampai mengawali hari-hari kamu dengan negative thinking apalagi cuma gara-gara hal sepele/hal-hal yang childish(kaya gue..hehe). Enjoy ur live with positif thinking and always smile guys.. (Bule nyasar neh!).

with love : nha4fun 

4 komentar:

Anonim mengatakan...

setuju non,,
keep smile yah and honestly u always make me smile.. :)

blog.amatir.com mengatakan...

haha...artinya??

Dedy mengatakan...

klo saya mengawali pagi sealu dengan cengar cengir :D

Anonim mengatakan...

Kalau saya mengawali pagi dengan muka ngiler..

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls