Laman

Rabu, 22 Februari 2012

Cewek VS Cowok

       Assalamualaikum gan... Malem selamat ups...selamat malem..hehe (ngelawak dikit, walau gak lucu!!)..hahaha. Malem ini, gue mau ngebahas seputar cewek dan cowok, biar adil. Waktu itu kan gue udah pernah ngebahas tentang fakta cowok. hehehe. Gak asal, tapi gue ngebahas ini berdasarkan sumber (gak copas), dan dari kaca mata cewek2 dan juga para cowok. 
      Tahukah kamu, kalau cewek dan cowok punya banyak perbedaan yang juga punya alasan tersendiri. Tapi kita terkadang hanya berfikir dengan menggunakan emosi dan ego, tanpa melihat dasarnya. Ngomong apa ya gue?? hehehe. Dan berikut faktanya neh gan..

      Saat ci cewek dan si cowok sedang berantem.
      cewek : "kamu jahat banget sih sama aku, kamu gak punya perasaan" 
      Dari hasil penelitian gue, Halah!! Sebenernya salah kalo si cewek bilang begini. Cowok itu bukan jahat, dan juga bukannya gak punya perasaan. Tapi pada dasarnya cowok lebih banyak berfikir dan do something dengan logika terlebih dahulu dari pada pake perasaan. So, bukan berarti si cowok gak punya perasaan, cowok juga manusia biasa kalee yang punya salah dan khilaf. Cie elah... 

      Saat si cowok lagi sibuk dengan kerjaannya dikantor, tiba2 si cewek nelvon2 terus. 
      cowok : "kamu mikir gak seh aku lagi kerja, kenapa nelvon-nelvon aku terus sih!"
      Kalo gue sih gak terima di gertak gitu sama cowok. hehehe.curcol!. Disini juga si cewek mungkin khawatir atau bertipe cewek yang protektif karena nelvon-nelvon cowoknya melulu walaupun dia tahu cowoknya lagi kerja. Dan kesalahan si cowok adalah, dia harusnya sadar bahwa kebanyakan cewek termasuk gue. hehehey. Lebih banyak berfikir dan do something with feel alias perasaan. Bukannya si cewek gak punya logika, tapi logika dan perasaan cewek lebih cepet reaksinya adalah perasaan. Contohnya aja, bila si cewek di beritahu oleh temannya bahwa cowoknya punya selingkuhan. Pasti kebanyakan cewek langsung nangis sampe ingusan, http://www.emocutez.com gue gak termasuk. Padahal harusnya si cewek meneliti dahulu apakah omongan temennya itu bener atau gak?? gitu loh..!

       Saat si cewek dandan lama banget dan si cowok menunggu di ruang tamu.
       cewek : "cowok gue pasti suka sama make up gue"
       Yah...gue sebagai cewek pun gak memungkiri hal ini. Make up dan berpakaian bagus, setiap cewek ingin selalu kelihatan cantik pastinya di depan si cowoknya.Tapi tahukah kamu, kalau si cowok pun sebenernya gak suka  menunggu terlalu lama apalagi melihat dandanan kamu menor. Kebanyakan cowok malah suka melihat si ceweknya terlihat cantik dengan alami dan natural, boleh bermake up lah tapi jangan kelamaan juga dan gak berlebihan.

      Saat si cowok datang untuk menjemput si cewek, dengan dandanan alakadarnya.
      cowok : "gue begini juga cewek gue tetep nempel" kata si cowok dalam hati.
      No...no.. pemikiran yang satu ini mungkin rada salah dan harus diperbaiki buat para cowok. Biarpun cewek suka penampilan cowok yang apa adanya dan gak neko-neko, tapi cewek juga mempunyai titik jenuh yang tinggi. Apalagi masalah berpakaian, jangan sampe cewek kamu melirik cowok lain gara-gara kamu pake jeans dan kaos yang itu-itu aja. hehehe.

      Saat si cewek sedang hang out sama teman-temannya.
      cewek : "cowok gue lagi ngapain ya?" kata  si cewek dalam hati.
      Seberapa sibuknya si cewek dengan teman-temannya pun, cewek tetep masih kepikiran sama cowoknya. Itulah hebatnya cewek. hehehe.

       Saat si cowok sedang maen PS sama teman-temannya.
       cowok : "ngapain sih nih cewek gue sms mulu" kata si cowok sambil membaca sms. Minta di kepret neh cowok macem gini. Huhuy.
        Begitulah cowok, berbanding terbalik memang dengan pemikiran cewek. Ada dua hal yang emang gak bisa diganggu gugat dalam kehidupan cowok, yaitu hobinya dan kerjaannya. Bener gak tuh gan..kalo salah gue kasih ceban neh. (Ngibul...!!)

         Saat si cowok dan si cewek lari pagi bareng.
         cowok : "kamu jangan pake baju yang ketat2 gitu donk." kata si cowok ke si cewek.
         Cowok manapun gak akan mau dan gak akan suka kalo ceweknya membuka aurat buat publik. Tapi curangnya, cowok pasti sah-sah aja ngeliat cewek dengan pakaian bagaimanapun bahkan cewek yang pake baju kurang bahan. Hadeuh...Ada-ada aje!!
      
        cewek : "aku udah gak pake baju ketat-ketat, tapi kamu juga kalo lari pagi jangan ngelirik-ngelirik donk." kata si cewek menggerutu. 
         Ini tipe cewek cemburuan dah kayanya, (sok tau gue ya). Padahal mau kamu wanti-wanti tiap menit supaya si cowok jangan ngelirik atau pun melihat cewek laen tetep aja gak akan di denger. Namanya juga cowok, menurut mereka melirik dan melihat(cuci mata) adalah hal yang wajar dan buang rejeki katanya kalo gak dilihat. Dasar ya cowok!!huffftt..! Tapi normal aja sih, dari pada si cowok ngelirik cowok laen. Wah kudu hati-hati kalo cowok kamu begini neh...

          Itulah sedikit fakta-fakta yang beredar di kalangan cewek dan cowok. Gak penting emang tulisan gue kali ini, tapi gue cuma mau share aja kalo apa yang kita lakukan baik itu cewek dan cowok yang melakukan , masing-masing pihak memiliki bawaan alam yang emang punya alasan-alasan tersendiri. Jadi kalo cewek punya sifat centil, cerewet, pemarah, manja, nah itu udah dari alamnya. Begitu juga cowok, dengan sifatnya yang ganjen, cuek, curang, playboy, nah itu juga bawaan dari lahirnya. hehehe. Thanks banget neh yang sudi baca tulisan sampah gue.  http://www.emocutez.com huhuhu. 


with love : nha4fun

6 komentar:

Raafiud darajat mengatakan...

iseng-iseng baca. :)

blog.amatir.com mengatakan...

oke...tnx ya:)

Dedy mengatakan...

bener... sifat itu tergantung bawaan dari orok :D
dari kecil maksudnya :D

semua kembali kpda individu masing2
kalo yg nulis ini cewe wajar isinya gini
coba yg nulis cowo.. beda lagi, awkwkkwkw

keep posting nha

blog.amatir.com mengatakan...

hahaha..iye ini versi aku dong.
bikin tulisan cewek vs cowok versi kamu donk kak, nti kalo udah aku koment balik..
hahaha...:)
keep posting kak ded..

Dedy mengatakan...

ngga ah... nanggung
nanti sekalian aja Dedy vs Nha aja di happy family...
hayahh...

muhammad seka mengatakan...

nice post...

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls