Laman

Kamis, 23 Februari 2012

Polisi Ganteng Neh

  Jumpa lagi neh sama nha4fun...jangan bosen ye... Kalo bosen pindah ajah ke blog tetangga, tapi siap-siap aja bakal gue kepret dulu tamparpake duit gocapan neh( huhuy..gaya banget dah gue!!). Episode kali ini, gue mau ngegosip neh gan. Bukan gak ada bahan (emang gue tukang jait!), tapi gue rada mau ketawa aja sama masyarakat Indonesia. hehe, ketawa dulu dah. Akibat gue liburan kuliah dari Januari mpe Maret besok, gue kerjaannya cuma makan, tidur, sama nonton TV. Nah..tadi pagi gue nonton gosip neh, yang lagi heboh-hebohnya dan gak penting, that about a police. Yupp..bener banget si Bapak Polisi yang katanya ganteng itu lagi jadi pembicaraan di publik. Inilah hebohnya masyarakat kita.hahaha.Photobucket
  Kalo kemaren ada si Abang Norman, sekarang ada lagi polisi dari Bandung yang namanya Saeful Bahri. Ini biodata abang Saeful Bahri (sorry ya kalo gue gak sopan bang.. gue bingung mau manggil kamu abang, mas, apa om??Photobucket).hehehe. Garing! ya...garing buanget gak pake boong!.

   Namanya         :  Saeful Bahri
   Lahirnya          :  26 Oktober 1990 (beda 1 tahun ama gue..yeye ada harapan!).hehe
   Tingginya         :  1680 mm alias 168 cm (gak jauh ama tinggi gue..hehe)
    Beratnya         :  65 kg
    Bapaknya       :  H. Encas Solihin
    Ibunya            :  Dedeh Kurniasih
    No HP           :  (belum terdeteksi)

  Kalo kamu penasaran sama polisi yang katanya ganteng ini, neh gue kasih hadiah berupa foto-foto dia yang gue ambil langsung dari Dia ups....boong deng! Ini gue dapet dari foto-foto di dunia maya gan.. tau gak Sherina Munaf aja ampe minta ditilang ama dia, dan ini jadi heboh gitu di infotainment. Hadeuh....masyarakat kita lucu ya?? 


Polisi Ganteng Bripda Saeful Bahri

Polisi Ganteng Bripda Saeful Bahri

Polisi Ganteng Bripda Saeful Bahri
                             
     Ganteng gak neh menurut kamu?? menurut gue sih ganteng tapi lebih gantengan babeh ane. Photobucket hahahaha. Tapi berhubung babeh ane bukan banci kamera kaya gue, jadi gak bisa gue upload fotonya disini, untuk membandingkan kegantengan antara Saeful Bahri ama si babeh. Ajieb....  besok-besok pasti gue nonton infotainment lebih heboh lagi pemberitaan tentang si Abang yang satu ini. Bersyukurlah bang, kegantenganmu lagi di ekspos. Kapan ya kecantikan gue juga diekspos...boneka saljuhahaha cantik kalo diliat dari sedotan es cendol!! Jiaahhh... bye ah nanti gue lanjut.... jangan kangen ya. Wueek...mau muntah.


with love : nha4fun

3 komentar:

Eksistensi Wanita Menaklukan Search Engine mengatakan...

hahaha ganteng-ganteng banget..... ditunggu kunjungan baliknya ya.....

blog.amatir.com mengatakan...

oke..dah kunjungan balik kak. follow balik ya..:)

Dedy mengatakan...

saya mah sebagai lelaki ganteng tidak merasa tersaingi tuh. #siapa juga yang nanya :D

terus berkarya ya... bagus2 kok tulisannya
tapi bagusan tlisan saya, hahaha :pissssss-ang goreng ah

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls