Laman

Jumat, 16 Desember 2011

10 Fakta Facebook


             Sebenernya banyak fakta yang berhubungan tentang facebook, tapi dari semua sumber  dan fakta yang gue teliti*gayaJ… gue ambil yang paling dominan dan gue kumpulkan jadi 10 bagian aja, biar yang baca juga gak capek kalo kebanyakan. (penulis perhatianJ).
1.  Semua orang didunia ini, dan khususnya Indonesia dari semua umur(kecuali bayi-balita), semua golongan, semua kalangan, semua status(janda,duda,bujang,gadis,dll), semua ras, dll pasti punya akun facebook. Kalo gak percaya coba Tanya sama tetangga, temen,sodara atau pacar loe. Pasti mereka punya akun fb? Kalo gue salah, gue kasih ceban*hehehe.(gak janjiJ).
2.  Tiap hari bahkan tiap menit, pasti si empunya-facebook ol(online). Entah itu, update status, koment2an, upload foto, liat akun2 temen, dll.
3. Si empunya facebook bikin facebook biasanya buat have fun, caper(cari perhatian), sosialisasi, bisnis, maen game dan paling sering buat cari tahu tentang mantan.
4.   Si empunya-facebook pasti ol(online) sebelum tidur dan sesudah bangun tidur. Baru bangun tidur kebanyakan si empunya facebook bukan gosok gigi, tapi pasti langsung update status atau sekedar buka akunnya.
5.  Kebanyakan si empunya facebook berkeluh kesah(curhat) lewat statusnya , 80% orang melakukan ini.
6.  Si empunya facebook selalu ol(online) bagaimanapun caranya dan bagaimanapun sikonnya, lewat handphone misalnya kalo yang lagi gak ada pulsa lewat o.facebook dan o.facebook ini juga paling sering digunakan ketimbang beli pulsa(kacian bgt!), di warnet berjam2, minjem laptop orang, dan si empunya akan melakukan apapun yang penting bisa ol. Di sikon apapun juga, si empunya ol. Misalnya lagi ujian ol (jangan di tiru), lagi sakit bukan ke rumah sakit tapi pasti malah ol dulu, gak bisa tidur ol, kehilangan hp bukan ke polres malah ol, abis  kepleset ol, telat ol, kena macet di jalan ol dll, ini fakta dari status orang2  yang gue baca.
7. Si empunya punya lebih dari 1 akun facebook, dengan alasan beraneka ragam. Misal sekedar hanya untuk mengerjai orang, untuk punya banyak temen dll.
8.   Gak jarang dan banyak juga orang2 yang berantem gara2/lewat  facebook, cari pacar lewat facebook dan banyak juga yang selingkuh lewat facebook.(don’t try this at homeJ)
9. Kebanyakan wajah si empunya facebook  didalam facebook berbeda dengan wajah aslinya. Makanya jangan tertipu dengan wajah2 di facebook,hehehe. Efek kamera itu dahsyat loh, wajah yang item bisa jadi putih, yang ada jerawatnya bisa jadi mulus, yang ada panunya juga bisa gak kelihatan.heheheheJ. Tapi banyak juga yang sama kok dengan wajah aslinya.
10.Orang yang sudah terbiasa dengan facebook pasti akan ketagihan sama aja kaya makan jengkol. Asli gak bohong, cobain aja!

Maaf kalo ada yang kuarang berkenaan. Kritik dan saran bisa diterima kok dengan senang hati.hehe:)


with love : nha4fun

  

2 komentar:

Fendy Ahmad Thahir mengatakan...

Alhamdulillah aku dah bosen maen facebook dan sama sekali ngga bisa maen twitter. hehehehe aku bersyukur karena skrg aku lebih suka nulis. Curcol, biarin.!

blog.amatir.com mengatakan...

sipppp...
sama donk ma aku :P

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls