Laman

Rabu, 14 Desember 2011

regedit


Efek dari virus, tidak dapat membuka file .exe



Ini nih gan, yang juga pernah gue alamin. Selain salah klik warnig dari WMP. Waktu itu juga laptop gue terinfeksi virus yang mengakibatkan semua program dengan ekstensi .exe gak mau kebuka. Dan gue waktu itu menggunakan banyak cara untuk mengembalikkan jati diri laptop gue lagi.*halah! Kira2 dibawah ini adalah salah satu cara yang gue coba:
1   Ketikkan command.com di program run(buat pengguna windows xp) berhubung waktu itu gue pake 
1. os windows xp sp2 atau loe cari aja di start-search-ketikkan command.
2.      Kalo udah masuk dijendela command, ketikkan cd\ (enter)
3.      Lalu, ketikkan cd windows (enter)
4.      Trus, ketikkan regedit.exe (enter)
5.      Abis itu, jendela regedit(registry editor) terbuka, navigasikan ke”HKEY_CLASSES_ROOT\exefile\shell\open\command”
6.      Kemudian cek di kolom name, namenya apakah default, kalo gak buat aja dengan cara klik kanan dikolom name lalu new-string value- lalu beri nama default
7.      Lalu, simpan semuanya dengan menutup regedit dan command
8.      Selamat mencoba dan semoga berhasil.

with love : nha4fun

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls