Laman

Kamis, 15 Desember 2011

Maklum Gue Amatir


       
        Disuatu malam, *halah! lebay. hehehe gue buka blog.amatir.com kan, blog gue ini loh. gue kan baru banget bikin blog dan baru banget belajar. gue liat berjam2 blog gue gak ada perubahan, atau gak ada yang join. paling cuma data statistiknya aja yang berubah2. Mungkin ada yang ngintip blog gue, tapi karena jelek dan belom banyak tulisannya jadi cuma numpang ngintip sebentar(melas!)

gue coba klik "join" di blog gue, trus yang kebuka akun dan wajah gue. Sangking amatirnya gue, gue klik aja tulisan yang bunyinya " ikuti blog ini". Dodol emang gue! ahhaha. trus, blog gue loading sebentar dan terjadi perubahan. Yaitu ada orang yang join di blog gue, tapi dalam hatii gue "kok kayanya muka orangnya mirip sama muka gue" Ehm..setelah gue teliti, dan gue terawang dengan cermat, itu muka gue dan akun gue. Ehm..dodol ah! masa gue join blog gue sendiri, walaupun blm ada yang niatan join ya gak semelas itu juga kaleeee..!haahahahaa.

       Abis itu gue panik, nyari cara buat menghapus akun gue yang join ke blog gue. Maklum wong deso yang baru kenal blog, gue ngobrak-ngabrik blog gue, ke setelan lah, rancangan lah, ikhtisar, ke post, ke tetangga sebelah ampe ke mbah google. Gue ngetik keyword gini "cara menghapus member dari blog" gagal! gue ketik lagi dengan keyword gini "cara ngeblok member dari blog" gagal maning son! Ehm...terpaksa dengan kepinteran gue yang pas2an gue kembali ngotak-ngatik neh blog yang bener2 amatir. 
      Gak sampe 10 menit, gue nemu ide jenius entah dari mana asalnya. gue buka aja blog gue-desain-terus gue klik tinjau apa pokoknya yang gambarnya kaya setingan-trus keluar daftar blog yang gue follow-trus gue batalkan aja follow blog.amatir.com. And... gue lihat lagi ke blog gue, blog gue balik kaya semula tanpa pengikut.hiks,hiks. Tapi gak apa2 seh, yang penting gak ada akun gue sendiri yang follow di blog gue sendiri.Hehehehe.



with love: nha4fun

5 komentar:

Dj Rudi mengatakan...

nice... I followed your blog... :-)

gallerydunia.com mengatakan...

he he pengalaman menarik...sama hal nya dg ku pertama ku masuk dunia persilatan ngeblog ..makasih dah follow di blog ku..dan ini kunjungan balik nya..ehm...untuk saling belajar mungkin kita bisa saling sharing tentang dunia blog dan cara mendesain blog silahkan kunjungi blog ku satu nya..http://web.gallerydunia.com/..semoga bermanfaat..makasihh..

Salam@gallerydunia.com

Simaul mengatakan...

Belajar & rajin2 walking blog ya ^_^.
... saran aja nih mbak/mpok , tulisan biar enak dilihat harus kontras dgn backgroundnya , misalnya kalo background hitam ...sebaiknya tulisannya putih . Biar dibacanya nyaman ...nggak silau ...hehehehe , peace ach .

blog.amatir.com mengatakan...

tnx temen2 yang dah kasih masukkan, aku terima bgt dgn seneng hati.
simaul: hehe... aku suka ungu kak, jadi aku buat ungu semua deh. oke tulisan berikutnya ku bikin putih deh:)

eleo mengatakan...

aku juga baru bikin blog ini. bberkunjung ke blog aku juga ya. http://e-blogtrick.blogspot.com

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls