Laman

Minggu, 01 April 2012

Tomcat Lagi Booming

Artikel ini terinspirasi dari pembahasan gak penting yang gue liat sendiri di TKP yaitu di wc kampus. Emang terdengar gak elit kali ini TKP nya. Maklum gue suka dijulukin cewek WC. Hehehe. Karena gue apal setiap wc yang ada di MAL end di pom bensin, saking keseringan ke wc. Ngapain coba?? Hust!! Gak usah dibahas *cukup gue end wc yang tau. MSN Onion IconsNah, biasanya cewek dikampus gue seneng banget tuh pada dandan, ngerumpi atawa foto2 narsis di wc. Beuh...narsis di wc?? nah pagi2 ada 2 cewek sedang ngerumpi eh malah ujung2nya saling bercanda satu sama lain. Gue gak ikutan andil diepisode kali ini, karena gue cuma kebagian peran pambantu *ngenes! Begini kata si cewek yang satu : 
   "Muke lu tuh kaya tomyam" terus si cewek yang kedua gak mau kalah.
   "Muke lu tuh kaya tomcat" and mereka cekikikan bagaikan kunti baru bebas keluar dari penjara. Loh??
   Sedangkan gue yang mendengar obrolan mereka yang gajebo, cuma melongo heran. Bukan karena gue gak diajakin ngobrol,Onion Emoticon tapi karena gue emang gak ngerti apa yang mereka obrolin end kenapa mereka ketawa ketiwi gitu?? padahal gak ada yang lucu, apa karena wajah gue yang unyu2?? Hah?? Salah banget kayanya kalo gue ge er.Hehe *ngikik sendiri. 
   Nah ternyata tadi pagi pas lagi nonton tivi gue baru tau kalo tomcat ntu adalah seekor serangga. Emang gue tuh kuper end selalu ketinggalan *terus bangga gitu ya?? .Padahal tadinya gue pikir tomcat ntu sejenis makanan. Tapi ternyata salah!! end ternyata tomcat lagi heboh, karena gara2 ntu tomcat menyerang banyak warga dengan racunnya. Padahal kalo menurut gue namanya lucu, "TOMCAT" mungkin bisa jadi inspirasi kartun baru selain "TOMJERRY". Gue liat di tivi orang2 yang pada kena racun dari si TOM(nama panggilan sayang buat sitomcat) terlihat memamerkan bekas gigitan si Tom end saling curhat saat si Tom mulai menemui mereka end mendaratkan gigitannya di tubuh mereka. Gue merasa iba end ngeri, karena serangga sekecil ntu bisa menjadi booming sekarang ini, disaat BBM diisukan akan NAIK. Mungkin kalo ada orang dinkes yang ngebaca artikel gue ini, gue mohon dengan sangat memelasOnion Icons "Jangan naikan BBM!!" Loh?? Hehe. Maksud saya, "Tolong ibu end bapak sekalian, diupayakan penanggulangan serangga kecil ini secepatnya supaya warga Indonesia khususnya, tidak ada lagi korban akibat racun Tomcat end kita semua bisa hidup lebih sehat" 
  Oya ini situs yang bisa jadi info lebih lanjut tentang Tomcat end cara menghadapi Tomcat http://mediacenter.malangkota.go.id/?tag=pengertian-tomcat yang kita gak tahu kapan doi bakal dateng menemui kita. Kalo gue sih lebih berharap ketemuan ama Raditya Dika dari pada ketemu Si Tomcat biarpun lagi up2date banget. *Ngarep banget. Doa gue "semoga radith baca" Hehehe. *Tetep ngarep.

with love : nha4fun

5 komentar:

Abby Allhabassy mengatakan...

Lumayan lah.... Pengganti booming nya norman.

raditya dhika mengatakan...

halo.. saya baca loh :D
bagus postingannya, awkwkkwkwkw

blog.amatir.com mengatakan...

wooo... raditya dhika dari baghdad....!!
:( :(

zippien mengatakan...

^^ terkenal tuh tomcat

Blog nova13 mengatakan...

jiah, si kk baru tau si tomcat? hihi
emang makanan apa ya yg namanya tomcat? bakwan tomcat? :P xixi
oia, tomcat itu si kucing, kalo si tikus namnya jerrymouse kali yak? wkwk..

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls