Laman

Kamis, 11 Juli 2013

Promosi Lampu Hias Cantik

Assalamualikum...
nha come back neh ayey...!!!
Subhanallah sesuatu banget gue posting blog lagi neh, setelah 1 tahun vakum dari dunia perblogan <--(kata-kata yang aneh). 
Alasan klise yg bisa gue kasih coz..gue sibuk kemaren2 gan. Sibuk bertapa di gua hiro bareng raditya dika yg kemaren abis meet n great di BTM. Gue?? Pasti nonton donk..Hehehe.
Buat suatu kehormatan kali ini, postingan perdana kembalinya blogger amatir dari persembunyian selama ini, gue akan mempromosikan sesuatu. Bukan..bukan .. gue gak akan mempromosikan syahrini. wkwkwk. 
Ini handcraft gitu gan. Buatan original tangan gue abang gue dikasih namanya Jp Handcraft. Gue sebagai marketingnya yuhuuuu... 
Mari disimak gan dan sist siapa tau aja berminat. *harus *mata melotot.
yang ini lampu hias kakek nenek lengkap sampai badan. Untuk harganya Rp. 250.000 sepasang (bisa dinego)

Berikut katalognya gan, lampu hias ini berkarakter kartun.

Berkarakter club bola dan alam.


Lampu hias cewek berkerudung

Untuk diameter 13 = Rp. 55.000
Untuk diameter 15 = Rp. 65.000
Untuk diameter 18 = Rp. 75.000
Untuk gambar karakter bisa request.
Kalo jauh dan menggunakan pengiriman Tiki atau JNE ongkos nanti disesuaikan jaraknya. Bisa menerangi ruangan kamar, dan juga bisa jadi alternatif kado spesial untuk orang yg spesial loh. *rayuan.
Untuk yg berminat bisa sms langsung ke nomer ini gan dan sist.
083875726551 atau 083811805847 
cuma sms yah, gak nerima telp gan. Atau bisa kirim ke email nha_4fun@yahoo.com
atau klo ada yg pke we chat neh id gue nha0891
Oce lah segini dulu aja.. Silahkan di liat-liat dulu. And yakin gak mengecewakan buat pelanggan. Yuhuuu....
matur suwun.. 

4 komentar:

www.muslimahonline.net mengatakan...

Assalamu'alaikum, blogwalking, baca2, cari inspirasi dan salam ukhuwah.. ^_^

sekalian mau ngasih tau kalo di www.muslimahonline.net banyak banget koleksi terbaru Jilbab Modern, Cantik Murah, Kerudung, Hijab, Bergo, Abaya, Turban, Shawl, Baju, Gamis, Mukena, Sejadah, Selendang, Ciput, Aksesoris, Bros, DLL

Wassalamu'alaikum..

blog.amatir.com mengatakan...

walaikumsalam..
ya makasih ukhti udah mampir ^_^

obatherbalku24 mengatakan...

saya mau yang kakek nenek gitu ,, lucu kayanya

obat sakit dan ngilu di bagian lutut mengatakan...

mantap gan
obat kanker pankreas

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls