Laman

Selasa, 10 Juli 2012

Cerita Si Bule

    Kali ini gue akan membahas masalah gue dengan Bule... Yup Bule, bukan istrinya si pakle, bukan juga babunya sule. Bule itu sebutan untuk turis atau warga negara asing. Ngerti kan gan??? Gak ngerti juga?? Hadeuh..minum cerebrofot dulu lah biar pinteran kaya gue. Hahahaha.Onion Emoticons
  Jadi begini gan, gue kan sekarang lagi libur kuliah neh and gue sekarang juga kerja. Nah gue kerja di sebuah perusahaan retail food. Nah gue sebagai crew store disitu, ceritanya ada customer bule yang membawa isterinya, end 2 anaknya yang juga bule. Lingak-linguk kaya seorang maling, si bule ceritanya berniatan membeli. Dengan bahasa inggris gue yang lumayan ancur, gue coba sepak-sepik lah. End sibule bertekad membeli, oke..beres dia order langsung gue posting dimesin kasir gan. Terus gue bikinin lah produk yang doi order, pas gue lagi bikinin end ngasihin ke sibule. Sibule cengar-cengir sambil memegang sebuah 'cup' (tempat untuk produk yang gue bikinin). Gue heran bukan kepalang, dari mana tuh bule dapet benda tersebut.
   Gue tanya kan aje langsung pada dirinya, terus sambil kedip-kedip nakal si bule ngomong kalo tuh benda dia ambil dari atas kulkas. Kulkasnya itu adalah benda didalem store gue. Intinya gan, dia ngambil tuh benda tanpa ngomong (nyelot/nyuri). MSN Onion EmoticonsMelebihi sikancil yang nyolong timun, tapi tuh bule udah ngambil tanpa izin malah kedap-kedip kaya orang cacingan. Gue coba menjelaskan ke dia, kalo dia gak boleh ngambil itu dan harus membayar. Eh dia malah ngacir, sambil cengar-cengir bilang thank you.
   A*%&$*!!!!! Onion IconEsmosi bukan kepalang, heran, bingung, ternyata bukan orang Indonesia aja yang kaya kancil, bule pun sama kaya gitu. Emang gak semua orang indonesia end gak semua bule, tapi selama ini gue sering nemuin customer asing dan baru kali ini ada bule yang bisa dikatakan "songong". Ehm...mungkin besok lagi kalo dia lewat depan store gue bakal gue tagih. *sambil ngasah golok.
Asal tuh bule tau, di Indonesia gak ada yang gratis. Ke wc aja bayar, buang air kecil aja sekarang udah 1000, kalo buang air besar 3000, kalo mandi kira-kira sih 5000. Loh??? Kok jadi kesini?? Adeuh..gara-gara tuh bule. Okelah gan segini dulu, dah malem mau bobo..ikannya aja udah bobo. Loh???

with love : nha4fun

6 komentar:

The Gamers mengatakan...

hahahah,,,gokil,,,:)

aq punya temen akrab bule juga asal afganistan, kelakuannya juga kocak abiz...

Fendy Ahmad Thahir mengatakan...

hahahaha.... tu bule ngambil begituan bakal apaan ya.? kalo aku jadi kamu, nha. udah aku sandera tu anaknya biar dibalikin benda yang udah dia ambil. dan kalo aku jadi tuh bule, udah aku culik kamu, nha. secara kapan lagi bisa ketemu sama kamu hahahhahahahahaha....

Dedy mengatakan...

sugan teu diajaran tatakrama...!!

Fendy Ahmad Thahir mengatakan...

Duh, nha... mana postingan tentang bulan puasanya.? aku bolak balik ke sini kok ga ada terus. penasarana Nha ini puasa apa nggak hehehehe..

blog.amatir.com mengatakan...

halo bapak2 yang baik dan budiman, thanks neh komentnya semua.
maaf baru eksis lagi, ane gy bener2 sibuk neh. road show kekampung2 dalam acara neriakin bangun sahur. hahahahaha. :P

Wilona Kimberly mengatakan...

Kenaripoker | Mari dapatkan bonus yang meriah hanya dengan deposit minimal 15.000 untuk new member dan dapatkan bonusnya 15.000

Dan teruslah bermain hingga kamu bisa mendapat banyak bonus lainnya dari kami yang memberikan kenyamanan dan memuaskan untuk anda dengan kejutan yang akan kami berikan melalui bonus bonus yang akan datang!!


Banyak terbukti bergabung bersama kami banyak untung dari permainan.
Ayo tunggu apa lagi? Raihlah kemenangan dan hoki mu disini 🤩🎰💰🇮🇩 #KENARIPOKER. COM

Transaksi KENARIPOKER bisa melalui Bank/OVO/Pulsa,-
Bank yang kami sediakan
- BCA
- MANDIRI
- BNI
- BRI

Jangan pernah takut offline! semua online 24 jam!!

Whatsapp: +855964983801
www.kenaripoker,xyz

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls