Laman

Selasa, 06 Maret 2012

Apa yang dilakukan wanita saat bad mood?

         Tulisan ini adalah tulisan tanpa rekayasa dan dari hasil survey+fakta yang sebenar-benarnya. Langsung aja neh tanpa banyak cincong gak mutu, gue akan memberi bocoran jawaban para ladies tentang kelakuan sikucing garong saat lagi bad mood atawa lagi BT. Neh cekidot lah silahkan.....

1. Diem
   Wanita lebih senang diam disaat bad mood. Kenapa?? Kata bang haji karena berjudi itu haram. Loh? Loh? ups.. salah salah deng. hehe. Ngelawak dikit ah walaupun tetep garing!! Adeuh!. Karena menurut kebanyakan wanita diam itu emas. Loh? Gak nyambung juga. Maksudnya menurut mereka,, diam sejenak mungkin lebih baik untuk menetralkan pikiran dan juga untuk merenung.

2.  Makan
   Nah..ini juga hal yang gue lakukan kalo gue lagi bad mood. Tapi kalo bad moodnya udah stadium 5 malah jadi males makan. Adeuh!. Malah gue and teman-teman yang waktu itu lagi sama-sama bad mood pernah pergi ke sebuah Mal dan difoodcourtnya mesen makanan berat, ringan and penutup. Sampe-sampe meja gak ada celah sedikit buat napas. And pastinya juga dompet langsung jebol gak karuan. Adeuh, maklum gue masih labil saat itu.

3.  Belanja atawa shoping
   Kalo hal yang satu ini, jangankan dilakukan pas lagi bad mood. Kayanya cewek-cewek juga lagi gak bad mood tetep we shoping. Adeuh!! Lagi-lagi bikin kantong susah ditahan. hehe.

4.  Tidur
    Nah hal yang satu ini baru efektif, selain ngilangin bad mood seenggaknya juga gak bakal mengurangi harta kita. hehe. Tapi banyak juga sih cewek-cewek yang lagi bad mood malah jadi susah tidur, biasanya malahan kebanyakan pamer stat lewat dunia maya misalnya aja yang basi banget via FB atawa TWITTER. Cepe deh!!

5.  Kumpul sama temen-temen
    Temen bisa sangat berarti banget kalo kondisi kita lagi bad mood. Entah itu cuma kumpul-kumpul sambil rumpi, ngerujak, atawa hal-hal lainnya. Apalagi kalo ada gosip update yang belum dibahas. hehe. Soalnya biasanya kalo cewek udah ketemu temen-temennya perasaan, yang tadinya suram langsung ilang pengen seru-seruan atawa ada juga yang langsung jadi curhat dari A-Z perihal bad mood nya tea. 

6.  Dengerin musik
    Ini jawaban yang emang rada standar. Musik emang dikenal jadi banyak alternatif buat banyak hal, and salah satunya ya buat ngilangin bad mood. And tergantung juga musik apa dulu yang kamu suka. 

7.  Karaokean
    Gue dukung banget nih hal yang satu ini. hehe. Bisa lebih berekpresi rasanya kalo lagi bad mood terus teriak-teriak karaokean sama temen-temen walaupun lagu jadi amburadul gak karuan dan suara pun cempreng false gak mutu. hehe. Tapi karaokean yang positif ya, bukan yang enggak-enggak. Untung-untung juga siapa tau kan ada yang mau bikinin rekaman pas lagi denger suara kita. haha. Ngayal bebas lagi!

8.  Terserah ente, mau melakukan apalagi deh kalo lagi bad mood.

    Dari gue cukup segini aja, mudah-mudahan jadi inspirasi buat kamu yang dirundung bad mood. Akhir kata, wassalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh..


with love : nha4fun

3 komentar:

sidedy mengatakan...

kayanya bukan cuma cewe deh.. itu cowo juga
kecuali shopping :D

klo tntang update status/tweet itu mah tergantung orngnya alay apa tidak


katanya klo diem bisa ngasilin emas..
ternyata beneran bisa..
buktinya kalo kucing diem dipasir.. eh numpuk tuh emas :D

Noor Maizan mengatakan...

ahakkk sama macam aku...

Unknown mengatakan...

kalau aku lagi bad mood paling juga tidur malah ngapa2in :)
mapir blog aku ya :)
http://www.tangkasnetasia.com/
http://www.idnsamgong.org/
http://www.daftarsuper10.org/
http://www.dafarsuperten.org/
http://www.daftarslotbalidream.com/

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls